5 Pemain yang Diprediksi Mampu Meningkatkan Performa Manchester United di Bawah Komando Erik ten Hag

5 Pemain yang Diprediksi Mampu Meningkatkan Performa Manchester United di Bawah Komando Erik ten Hag

Lacasaazulvinosandrooms.com – Setidaknya ada 5 pemain baru yang digadang-gadang mampu membawa Manchester United bangkit dari era keterpurukan, seiring datangnya manajer baru, Erik ten Hag.

Kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru Manchester United seolah menjadi angin segar dari kebangkitan Setan Merah dari keterpurukan.

Read More

Namun Erik ten Hag saja dinilai tak cukup membangun kejayaan Manchester United, dibutuhkan beberapa pemain baru untuk bisa membantu manajer asal Belanda itu.

Berikut lima pemain yang setidaknya diprediksi mampu membantu Erik ten Hag membawa kembali Man United ke era kejayannya.

Baca Juga:
Paul Pogba Sudah Pamitan di Grup WhatsApp Manchester United

Gelandang West Ham United, Declan Rice (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya saat menghadapi Rapid Wien dalam matchday kedua Grup H Liga Europa, di London Stadium, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Sam Mellish / AFP.

Declan Rice

Lini tengah menjadi salah satu titik lemah Man United, meski dihuni beberapa pemain terbaik Setan Merah seperti Fred dan Scott McTominay.

Declan Rice digadang-gadang sebagai pemain yang mampu memperkuat lini tengah Man United, tentu dengan penawaran menaik agar sang pemain tak menghabiskan waktunya di West Ham.

Aurelien Tchcouameni

Gelandang asal AS Monaco ini juga bisa didaratkan Manchester United ke Old Trafford dan bisa saja menggeser posisi Fred dan Scott McTominay.

Baca Juga:
Legenda Belanda Minta Erik ten Hag Pertahankan Cristiano Ronaldo, Ini Sebabnya

Performa impresi Aurelien mengangkat stabilnya cara bermain AC Monaco membuat sang pemain banyak diminati klub-klub besar Eropa.

Anthony dos Santos

Namanya memang sejak awla sudah dikait-kaitkan dengan Man United seiring munculnya rumor Erik ten Hag ke Manchester United.

Kini Ten Hag sudah bergabung, hanya tinggal menunggu waktu bagaimana Anthony menjadi prospek selanjutnya Setan Merah sebagai juru gedor andalan.

Jurrien Timber

Pemain Ajax Amsterdam ini bisa menjadi solusi jangka panjang Man United, usianya baru 20 tahun dan dihargai 30 juta euro tentu menggiurkan bagi Setan Merah.

Sosoknya yang tangguh dalam pertahanan yang memang menjadi permasalahan Ralf Rangnick selama ini, selain itu Jurrien juga pemain yang aktif dalam mencetak gol.

Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong. [JOSE JORDAN / AFP]
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong. [JOSE JORDAN / AFP]

Frenkie de Jong

Gelandang Barcelona ini bisa jadi alternatif lemahnya lini tengah Man United, apalagi kini Setan Merah sukses mendapatkan jasa Erik ten Hag.

Di saat Barcelona tengah membangun kembali timnya uyang sama-sama sedang merana, namun Man United bisa memanfaatkan kondisi tersebut dengan penawaran menarik.

[Penulis: Eko Isdiyanto]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #yang #Diprediksi #Mampu #Meningkatkan #Performa #Manchester #United #Bawah #Komando #Erik #ten #Hag

Sumber : www.suara.com

Related posts