Media Vietnam Senang dengan Kabar Ansan Greeners Tak Lepas Asnawi Mangkualam ke SEA Games 2021

Coret Asnawi Mangkualam dari Skuad Ansan Greeners Lawan Daejon Citizen, Ini Dalih Pelatih

Lacasaazulvinosandrooms.com – Satu lagi pemain yang dikabarkan tidak bisa bergabung ke timnas Indonesia U-23, yaitu Asnawi Mangkualam. Sebab, timnya Ansan Greeners mengaku bimbang untuk melepasnya.

Sebelumnya PSSI mengatakan bahwa Asnawi Mangkualam bersama Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman menjadi tiga pemain luar negeri yang akan membela skuad Garuda di SEA Games 2021.

Read More

Sayangnya menurut laporan media Korsel, kini Ansan Greeners bimbang. Sang pelatih Cho Min-kook masih ragu-ragu untuk melepaskan mantan pemain PSM Makassar ini.

Kabar tersebut langsung disambut gembira oleh media Vietnam. Mereka senang jika Asnawi absen membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Alasan Liga 1 Tetap Bergulir saat Piala Dunia 2022 Berlangsung

“Pelatih Park Hang-seo menerima kabar baik. Media Korea baru saja mengumumkan kabar gembira bagi Vietnam U-23 terkait situasi pasakau Indonesia U-23,” tulis laporan soha.vn pada Selasa (26/4/2022).

foto kebersamaan Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam. [shin tae-yong / Instagram]

“Media Chosun (Korea) mengungkap informasi yang sangat penting, yakni Ansan Greeners menolak melepaskan Asnawi untuk timnas Indonesia U-23. Artinya Shin Tae-yong hampir pasti kehilangan bek kunci,” sambung laporan tersebut.

Pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook mengatakan bahwa timnya lebih membutuhkan Asnawi. Sebab, Asnawi adalah salah satu pemain asing yang kini tersedia di Ansan Greeners. Pemain asing lainnya, Thiago mengalami cedera dan harus absen delapam minggu.

Pelatih Cho Min-kook juga mulai menaruh kepercayaan terhadap Asnawi akhir-akhir ini. Ia bahkan dipuji dalam pertandingan terakhir melawan Daejon Hana Citizen.

Maka dari itu, Ansan Greeners mengaku bimbang untuk melepaskan Asnawi atau tidak. Padahal Shin Tae-yong juga telah meminta izin secara khusus dengan datang menemui petinggi klub.

Baca Juga:
PT LIB Ungkap Alasan Jadwal Liga 1 dan Liga 2 Tak Pernah Jelas Tiap Musim

“Jika melepaskannya, saya takut kekuatannya melemah. Dan jika tidak melepaskannya, saya khawatir dengan pelatih Shin,” ucap pelatih berjuluk Green Wolves ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Media #Vietnam #Senang #dengan #Kabar #Ansan #Greeners #Tak #Lepas #Asnawi #Mangkualam #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts