Gabung PSS Sleman, Muhammad Ridwan Targetkan Posisi Utama di Bawah Mistar Super Elja

Gabung PSS Sleman, Muhammad Ridwan Targetkan Posisi Utama di Bawah Mistar Super Elja

Lacasaazulvinosandrooms.com – Kiper anyar PSS Sleman Muhammad Ridwan menargetkan posisi kiper utama di klub berjuluk Super Elang Jawa.

Read More

Sebagaimana diketahui, Muhammad Ridwan merupakan pendatang baru di kubu PSS Sleman. Ridwan, yang musim lalu memperkuat Madura United, diboyong untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Miswar Saputra.

Berstatus pemain baru, Ridwan tidak segan-segan untuk memasang target tinggi, yaitu menjadi pilihan utama di bawah mistar dan berambisi membawa PSS Sleman meraih prestasi terbaiknya di Liga 1 2022/23 mendatang.

“Target pribadi saya semoga mendapatkan kepercayaan penuh menjadi kiper utama di PSS Sleman,” kata Ridwan dikutip laman Liga Indonesia Baru, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:
Marko Simic Resmi Tinggalkan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak: Janji Gak Nangis

Ridwan menambahkan jika ia sudah tidak sabar mencicipi atmosfer berlaga di Stadion Maguwoharjo yang selalu disesaki suporter saat PSS Sleman berlaga.

“Perasaannya pasti senang dan bangga bisa bergabung dengan PSS Sleman yang notabene memiliki suporter yang luar biasa. Karena suporternya di sini berkiblat ke Italia apalagi saya memfavoritkan klub dari Italia, yakni Inter Milan,” jelas kiper berusia 31 tahun itu.

Selain mengincar posisi penjaga gawag utama PSS Sleman, kiper asal Tangerang itu juga siap berbagi ilmu dengan pemain-pemain muda PSS Sleman.

Ridwan sendiri merupakan kiper kaya pengalaman yang sudah malang melintang di kompetisi kasta tertinggi Indonesia bersama Persib Bandung, Persegres Gresik United, Semen Padang FC, Persela Lamongan, dan Madura United FC.

“Pastinya kita bisa berbagi pengalaman serta ilmu kepada kiper-kiper muda yang ada di PSS Sleman,” pungkasnya.

Baca Juga:
Victor Igbonefo Pilih di Rumah Saja Selama Libur Latihan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gabung #PSS #Sleman #Muhammad #Ridwan #Targetkan #Posisi #Utama #Bawah #Mistar #Super #Elja

Sumber : www.suara.com

Related posts