Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Hadapi Juara Bertahan Vietnam di Laga Perdana

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Hadapi Juara Bertahan Vietnam di Laga Perdana

Lacasaazulvinosandrooms.com – Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, di mana di laga perdana skuat Garuda Muda akan menghadapi tuan rumah Vietnam.

Dalam waktu dekat, dahaga pecinta sepak bola Tanah Air untuk melihat Timnas Indonesia bertanding akan segera terwujud dengan hadirnya SEA Games 2021.

Read More

Di pesta olahraga terakbar se Asia Tenggara itu, cabang olahraga sepak bola akan diisi oleh tim-tim U-23 dari masing-masing negara partisipan.

Latihan Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan (dok. PSSI)

Tak hanya diisi oleh pemain yang berusia 23 tahun ke bawah, cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2021 juga akan menampilkan beberapa pemain senior dari masing-masing negara.

Baca Juga:
5 Pemain yang Kini Jadi Bintang Timnas Indonesia Berkat Polesan Indra Sjafri

Hal ini tak lepas dari kebijakan penyelenggaraan yang mengizinkan setiap tim U-23 membawa maksimal tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun.

Adanya aturan tersebut pun membuat Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain senior penting guna membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-23 menargetkan medali emas di SEA Games tahun ini, usai terus menerus berstatus runner up atau hanya meraih medali perak.

Terakhir kali Timnas Indonesia U-23 menggondol pulang medali emas terjadi pada tahun 1991 silam, pada era kepelatihan pelatih asal Rusia, Anatoli Polosin.

Demi meraih target tersebut, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan.

Baca Juga:
Profil Sigit Ardian, Gantikan Fahry Septian di Timnas Voli Putra Indonesia untuk SEA Games 2021

Kini, Timnas Indonesia U-23 akan segera unjuk gigi di pentas SEA Games 2021. Berikut jadwal lengkap skuat Garuda Muda pada pesta olahraga dua tahunan tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jadwal #Timnas #Indonesia #U23 #SEA #Games #Hadapi #Juara #Bertahan #Vietnam #Laga #Perdana

Sumber : www.suara.com

Related posts