Man City Bantai Leeds, Lazio Menangi Drama Tujuh Gol

Man City Bantai Leeds, Lazio Menangi Drama Tujuh Gol

Lacasaazulvinosandrooms.com – Hasil bola tadi malam, Minggu (1/5/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari liga-liga top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol. Berikut rekapnya.

Dari Liga Inggris, Manchester City menggusur Liverpool untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah menang telak atas tuan rumah Leeds United.

Read More

Dalam pertandingan pekan ke-35 di Elland Road, Minggu (1/5/2022) dini hari WIB itu, Manchester City menumbangkan Leeds dengan skor telak 4-0.

Empat gol Manchester City masing-masing dicetak oleh Rodri, Nathan Ake, Gabriel Jesus dan Fernandinho, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Baca Juga:
Habisi Espanyol 4-0, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021/22

Hasil ini mengembalikan Manchester City ke puncak klasemen dengan 83 poin dari 34 pertandingan. Leeds United tertahan di urutan 17 dengan 34 poin.

Dari Liga Italia, Lazio berhasil memenangi drama tujuh gol ketika bertandang ke markas Spezia dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Italia. Mereka tertinggal 1-2 di babak pertama sebelum beralik menang 4-3 di akhir laga.

Spezia unggul cepat pada menit ke-9 lewat Kelvin Amian sebelum Ciro Immobile menyamakan kedudukan untuk Lazio pada menit ke-33. Namun dua menit berselang, Spezia kembali unggul lewat gol Kevin Agudelo.

Di babak kedua, Lazio menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol bunuh diri Ivan Provedel pada menit ke-54 sebelum kembali tertinggal 2-3 dua menit kemudian setelah gawang Thomas Strakosha dibobol Petko Hristov.

Lazio kemudian kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-68 lewat Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-68 sebelum Francesco Acerbi membawa tim Elang Ibu Kota melakukan comeback untuk menang 4-3 lewat golnya pada menit ke-90.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Pecundangi Newcastle United, Liverpool Gusur Manchester City dari Puncak Klasemen

Kemenangan ini membuat Lazio berada di posisi lima klasemen Liga Italia dengan koleksi 59 poin dari 35 perandingan atau cuma unggul satu poin dari AS Roma yang baru tampil 34 kali.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat SPezia masih terdampar di posisi 16. Mereka baru mengumpulkan 33 poin dari 35 perandingan, terpaut delapan angka dari Salernitana yang duduk di posisi 18 atau zona degradasi.

Dari Liga Spanyol, Atletico Madrid kembali mendapatkan hasil minor ketika bertanang ke markas Athletic Bilbao di San Mames dalam pertandingan pekan ke-34. Mereka kalah 0-2.

Dua gol tuan rumah Athletic Bilbao masing-masing dicetak oleh bunuh diri bek Atletico Madrid Mario Hermoso di menit 8 dan penalti Inaki Williams di menit 56.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi kubu Atletico Madrid yang tengah berjuang bisa bertahan di empat besar musim ini untuk menjaga asa bisa masuk Liga Champions. Mereka kini memiliki poin 61 dari 34 laga dan berada di peringkat keempat.

Namun Real Betis yang satu strip di bawahnya bisa saja mendekat atau bahkan menyalip karena mereka memiliki 57 poin, jarak empat poin bisa saja terlewati andai Atletico Madrid tak bisa mendulang poin maksimal di sisa laga yang ada.

Berikut hasil bola tadi malam:

Liga Inggris:

Leeds vs Man City (0-4)

Liga Italia

Spezia vs Lazio (3-4)

Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid (2-0)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Man #City #Bantai #Leeds #Lazio #Menangi #Drama #Tujuh #Gol

Sumber : www.suara.com

Related posts