Misi Besar Thomas Doll, Bawa Persija Bangkit Jadi Juara

Misi Besar Thomas Doll, Bawa Persija Bangkit Jadi Juara

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll punya misi besar setelah menerima pinangan klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Juru taktik asal Jerman ingin membangkitkan Persija Jakarta dan jadi juara.

Manajemen Persija Jakarta mengontrak Thomas Doll yang merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund itu selama tiga musim ke depan. Dia yakin bisa memberikan prestasi kendati Persija tak punya catatan bagus bersama pelatih asal Eropa.

Read More

“Saya ingin hasil terbaik, yang penting adalah laga awal, start dengan baik, agar bisa meraih hasil positif. Kalau ditanya tahun keberapa juara, jelas saya ingin sesegera mungkin,” ujar Thomas Doll dalam laman resmi PT Liga Indonesia Baru dikutip pada Minggu (1/5/2022).

“Saya sendiri pribadi yang sangat positif. Positif dan saya tahu sepak bola seperti apa yang ingin saya mainkan. Saya ingin membentuk tim mental yang kuat, sehingga saya juga memberi tekanan kepada diri saya sendiri,” tegasnya.

Baca Juga:
Alfredo Vera Ingin Boyong Sejumlah Pemain Persipura ke Persita, Salah Satunya Ricky Kayame

Untuk mewujudkan target tersebut, Doll seperti diutarakan wakil presiden Persija, Ganesha Putera, dia akan membawa empat asisten pelatih. Keempat asisten tersebut nantinya memiliki kualifikasi khusus untuk membantu performa tim.

Persija Jakarta Umumkan Thomas Doll sebagai pelatih (dok. Persija).

“Namanya sekali lagi kami belum bisa sebutkan. Keempat asisten tersebut nantinya akan bertugas sebagai teknik, kemudian kiper, kebugaran, dan movement specialist,” kata Ganesha.

Tak hanya asisten pelatih, Doll juga akan membawa dua pemain asing yang sesuai dengan kriterianya.

“Soal itu dia kasih privilege karena tanpa itu dia akan susah. Jadi betul-betul keputusannya. Ia minta, kalau bawa pemain apakah boleh,” sambung Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Baca Juga:
Lengkapi Skuad Musim Depan, Borneo FC Pulangkan Putra Daerah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Misi #Besar #Thomas #Doll #Bawa #Persija #Bangkit #Jadi #Juara

Sumber : www.suara.com

Related posts