Liverpool Sama Sekali Tak Pikirkan City, Fokus ke Villarreal

Tantang Liverpool di Anfield, Jurgen Klopp Minta Benfica Siapkan Mental

Lacasaazulvinosandrooms.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan bahwa dia sama sekali tak memikirkan Manchester City pasca membawa The Reds meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (30/4/2022).

Liverpool sempat mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City usai menang 1-0 atas Newcastle lewat gol semata wayang yang dilesakkan Naby Keita di babak pertama.

Read More

Namun, beberapa jam kemudian, Manchester City kembali ke puncak klasemen usai menang 4-0 atas Leeds United untuk mengoleksi 83 poin dari 34 laga alias unggul satu angka dari Liverpool.

Menurut Jurgen Klopp, fokusnya pasca laga kontra Newcastle bukanlah Manchester City. Liverpool langsung tertuju pada Villarreal yang akan menjamu mereka dalam leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (4/1/2022).

Baca Juga:
Villarreal Dihadapkan Jadwal Padat, Unai Emery: Bakal Sulit…Peluang Berkurang

“[Apakah Liverpool memikirkan Manchester City?] tidak,” kata Jurgen Klopp kepada BT Sport dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (1/5/2022).

“Itulah yang membuat saya tertarik. Saya belum berpikir sedetik pun tentang [Manchester] City, tetapi segera tentang Villarreal.”

Liverpool, selain tengah bersaing sengit dengan Manchester City dalam perebutan Liga Inggris, masih berpeluang merengkuh juara dari dua kompetisi lainnya yakni Piala FA dan Liga Champions.

Di Piala FA, Liverpool sudah melaju ke final dan akan bertemu dengan Chelsea di stadion Wembley, London pada 14 Mei mendatang.

Terdekat, Liverpool akan melawat ke markas Villarreal di Estadio de la CerĂ¡mica pada Kamis (4/5/2022) untuk memainkan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

Baca Juga:
Wolverhampton Ditantang Brighton di Stadion Molineux, Raul Jimenez Berambisi Cetak Gol

Liverpool menyambangi Spanyol dengan modal penting. Mereka untuk sementara unggul agregat 2-0 pasca menghancurkan Villarreal pada leg pertama di Anfield pada 28 April lalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Liverpool #Sama #Sekali #Tak #Pikirkan #City #Fokus #Villarreal

Sumber : www.suara.com

Related posts