Gelar Latihan Perdana Besok, Arema FC Tanpa Pelatih Kepala

Gelar Latihan Perdana Besok, Arema FC Tanpa Pelatih Kepala

Lacasaazulvinosandrooms.com –  Arema FC bakal menjalani latihan perdana dalam menyambut digelarnya Liga 1 2022/2023 besok, Selasa (10/5/2022). Momentum latihan perdana tersebut akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan untuk menatap kompetisi musim depan.

“Arema FC akan memulai latihan pada 10 Mei besok. Sesi latihan perdana ini akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan dalam menatap kompetisi musim depan,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji seperti dimuat TIMES Indonesia –jaringan Lacasaazulvinosandrooms.com, Senin.

Read More

Sesi latihan sendiri dipastikan akan dipimpin oleh asisten pelatih, sebab pelatih kepala Eduardo Almeida masih berada di Portugal. Ia baru akan kembali ke Indonesia pada 18 Mei mendatang.

“Latihan akan dikondisikan oleh asisten pelatih, karena coach Almeida baru tiba di Malang pada 18 Mei mendatang,” tambah Sudarmaji.

Baca Juga:
Latihan Perdana Persebaya Sambut Musim Baru Diikuti 32 Pemain

Selain Almeida, pemain asing Arema FC juga masih akan absen dalam mengikuti sesi latihan perdana ini. Mereka adalah Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa yang saat ini masih berada di negaranya masing-masing.

Namun, sesi latihan perdana besok dipastikan banyak wajah-wajah baru yang hadir, seiring dengan aktifnya Arema FC di bursa transfer menyambut musim anyar Liga 1.

“Kami optimis persiapan Arema FC dalam menyambut kompetisi musim depan akan berjalan dengan lancar. Ini tidak lepas dari gerak cepat pembentukan tim yang dipimpin Presiden Arema FC dalam melakukan perekrutan pemain,” ucap Sudarmaji.

Jelang musim kompetisi Liga 1 2022/2023, Arema FC merupakan salah satu tim yang cukup agresif dalam melakukan perekrutan pemain.

Nama-nama tenar seperti Evan Dimas, Hasyim Kipuw, Adam Alis, Irsyad Maulana dan beberapa pemain top mereka datangkan. Kini mereka menyisakan satu slot pemain asing untuk posisi striker.

Baca Juga:
Persija Jakarta Konfirmasi Lepas Ramdani Lestaluhu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gelar #Latihan #Perdana #Besok #Arema #Tanpa #Pelatih #Kepala

Sumber : www.suara.com

Related posts