Prediksi Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris, 11 Mei 2022

5 Fakta Menarik Usai Liverpool Taklukkan Villarreal 2-0 di Liga Champions

Lacasaazulvinosandrooms.com – Liverpool akan menghadapi tuan rumah Aston Villa pada laga tunda pekan ke-33 Liga Inggris 2021/22. Berikut prediksi Aston Villa vs Liverpool di Villa Park, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB.

Laga ini sangat penting bagi Liverpool karena mereka tidak boleh terpeleset saat bermain di markas Villa. Tiga poin perlu diraih oleh Liverpool apabila mereka masih ingin meraih juara Premier League musim ini.

Read More

Tim asuhan Jurgen Klopp sebelumnya ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur 1-1, Minggu (8/5/2022). Hasil imbang tersebut membuat Liverpool menjadi tertinggal dari Manchester City.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bertepuk tangan di akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. Liverpool mengalahkan Villarreal 2-0.Oli Scarf / AFP

The Reds kini berada di peringkat kedua dengan nilai 83 dan terpaut tiga angka dari The Citizens. Liverpool harus membawa pulang tiga poin dari apabila masih ingin mengejar Manchester City.

Baca Juga:
Aston Villa vs Liverpool, Steven Gerrard Sebut Tantangan Besar

Namun jika tidak, Liverpool bisa mengucapkan selamat tinggal kepada gelar Premier League. Jurgen Klopp pun telah menyiapkan skuat terbaiknya dengan mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota di lini depannya.

Meski demikian, Liverpool tetap patut waspada karena Aston Villa bukan lawan yang bisa dianggap remeh. The Villans menunjukkan performa yang bagus sejak ditangani oleh Steven Gerrard.

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard (tengah) meninggalkan lapangan setelah timnya menderita kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Villa Park, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Oli SCARFF / AFP.
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard (tengah) meninggalkan lapangan setelah timnya menderita kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Villa Park, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Oli SCARFF / AFP.

Aston Villa pun sedang berada dalam tren positif berkat catatan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Gerrard siap mengandalkan duet Ollie Watkins dan Danny Ings guna menghadapi mantan klubnya.

Namun demikian, Liverpool di atas kertas diunggulkan bisa memenangi laga ini. The Reds memiliki catatan yang baik saat menghadapi Villa dengan mencatat empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari lima pertemuan terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste hingga Aston Villa vs Liverpool

Aston Villa (4-3-1-2): Emiliano Martinez, Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Calum Chambers, Douglas Luiz; Emiliano Buendia; Ollie Watkins, Danny Ings.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prediksi #Aston #Villa #Liverpool #Liga #Inggris #Mei

Sumber : www.suara.com

Related posts