Jelang Lawan Timnas Indoneia U-23, Pelatih Filipina Curhat Senasib dengan Timor Leste

Jelang Lawan Timnas Indoneia U-23, Pelatih Filipina Curhat Senasib dengan Timor Leste

Lacasaazulvinosandrooms.com – Filipina akan menghadapi timnas Indonesia U-23 dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021. Jelang laga tersebut, sang pelatih yang bernama Norman Fegidero keluhkan masalah fisik para pemainnya.

Norman Fegidero curhat bahwa kondisi timnya kelelahan. Kondisi tersebut sama dengan apa yang dikeluhkan oleh pelatih Timor Leste sebelum menghadapi timnas Indonesia U-23.

Read More

Sebelumnya pelatih Timor Leste menyoroti padatnya jadwal pertandingan di SEA Games. Alhasil, mereka pun kalah telak dari skuad Garuda Muda dengan skor 1-4.

Kini giliran pelatih Filipina yang curhat terkait kelelahan pemainnya jelang menghadapi timnas Indonesia U-23. Hal itu ia sampaikan usai The Azkals kalah dari Myanmar.

Baca Juga:
Mengenal Sistem Swiss, Format Baru Liga Champions di Musim 2024-2025

“Para pemain belum memulihkan kekuatan fisik mereka untuk pertandingan ini. Itu adalah alasan utama kalah dari Myanmar,” ucap Norman Fegidero dikutip dari The Thao247 pada Kamis (12/5/2022).

Myanmar vs Filipina. (Zing News)

Ada jeda dua hari untuk Filipina sendiri mempersiapkan timnas Indonesia U-23 ini. Meski dalam kondisi kelelahan, Norman Fegidero optimis menghadapi tim asuhan Shin Tae0yong.

“Filipina masih ada satu ertandingan lagi. Kami punya peluang untuk semifinal, Kini saatnya kami istirahat. Filipina masih punya sikap positif dan optimis terhadap pertandingan melawan timnas Indonesia U-23,” sambung Norman Fegidero.

“Saya tahu Shin Tae-yong memiliki keahlian yang baik. Namun, kami juga akan menyesuaikan taktik kami dan mempersiapkan diri matang untuk lawan ini. Mari kita tunggu dan lihat kejutan apa yang akan terjadi,” tegasnya.

Di sisi lain, timnas Indonesia U-23 juga akan mati-matian meraih kemenangan ketika menghadapi Filipina. Pasalnya tim asuhan Shin Tae-yong harus menang jika ingin lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Baca Juga:
Bagi Frank Lampard, Hindarkan Everton dari Degradasi Lampui Rasa Juara Liga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jelang #Lawan #Timnas #Indoneia #U23 #Pelatih #Filipina #Curhat #Senasib #dengan #Timor #Leste

Sumber : www.suara.com

Related posts