Marc Klok Tak Gentar Timnas Indonesia U-23 Jumpa Thailand di Semifinal SEA Games 2021

Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang timnas Indonesia U-23, Marc Klok mengaku tak gentar dengan fakta bahwa skuad Garuda Muda harus berjumpa dengan Thailand pada laga semifinal SEA Games 2021. Siapapun lawannya, dia ingin membantu tim merebut medali emas.

Read More

Timnas Indonesia U-23 yang melaju ke babak empat besar dengan status runner-up Grup A di bawah Vietnam, akan menghadapi Thailand pada 19 Mei 2022.

Hal itu diketahui setelah timnas Thailand U-23 meraih kemenangan atas Laos pada laga terakhirnya untuk memuncaki klasemen Grup B.

“Dari awal saya sudah bilang target saya adalah juara. Siapapun lawannya, kami harus menang,” kata Marc Klok dilansir dari kanal YouTube PSSI, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Prediksi Pemain Timnas Indonesia U-23 di Laga Semifinal SEA Games 2021, Ada Nama Asnawi Mangkualam?

Pemain Persib Bandung itu optimistis tim Merah Putih bisa membawa pulang medali emas setelah sekian lama tidak mendapatkannya. Klok menilai tim yang dibelanya ini sedang dalam peningkatan performa.

“Sebelum ini kami kalah lawan Vietnam. Mungkin orang-orang panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target,” terang mantan pemain Persija Jakarta itu.

“Saya pikir siapapun lawan timnas U-23 Indonesia di semifinal SEA games 2021, kami harus siap,” pungkas pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut.

Pertemuan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand pastinya akan menarik. Sebab, bakalan menjadi adu strategi antara Pelatih Alexandre Polking dan Shin Tae-yong.

Keduanya pernah berjumpa di final Piala AFF 2020. Saat itu, Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia kalah dengan agregat 2-6.

Baca Juga:
Ronaldo Dikalahkan Pesilat Tuan Rumah, Tim Pencak Silat Indonesia Gagal Tambah Medali Emas SEA Games 2021



#Marc #Klok #Tak #Gentar #Timnas #Indonesia #U23 #Jumpa #Thailand #Semifinal #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

Related posts