Lebih Sulit Jaga Putra Saya Ketimbang Andrew Robertson

Lebih Sulit Jaga Putra Saya Ketimbang Andrew Robertson

Lacasaazulvinosandrooms.com – Gelandang Real Madrid, Federico Valverde mengejek bintang Liverpool Andrew Robertson pasca Los Blancos sukses mengalahkan The Reds di final Liga Champions 2021/2022, Minggu (29/5/2022) lalu.

Read More

Setelah merayakan gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid di Stade de France, Prancis, Federico Valverde terus dibuat sibuk oleh putranya.

Sang putra berusaha untuk meraih medali pemenangnya ketika Valverde tengah melalukan sesi wawancara di pinggir lapangan. Dia pun menyebut anaknya lebih sulit dijaga ketimbang bek sayap Liverpool, Robertson.

“Lebih sulit untuk mengawasi putra saya daripada menandai [Andy] Robertson,” ujar Federico Valverde dengan nada bercanda dikutip dari Daily Star, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga:
5 Hits Bola: Daftar Pemain Timnas Bangladesh yang akan Hadapi Indonesia di FIFA Matchday

Valverde tampil brilian sepanjang laga final kontra Liverpool. Dia sukses meredam agresivitas sayap kiri Liverpool sekaligus juga mengancam lini belakang The Reds.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini juga merupakan buah kerja keras Valverde. Dia menggiring bola di sisi kiri pertahanan Liverpool untuk kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang sukses disambar Vinicius Jr menjadi gol kemenangan.

Valverde, ketika menjalani parade kemenangan Los Blancos di kota Madrid menyebut bahwa trofi Liga Champions sangat penting untuk melengkapi kesuksesan timnya musim ini.

“Final? Luar biasa. Penting bahwa Liga Champions kembali ke Madrid!” ujar Valverde.

“Perayaannya? Casemiro memberi tahu saya cara kerjanya di sini, tetapi kenyataannya itu semua tidak dapat dipercaya. Wow. Saya bangun dan seluruh tubuh saya sakit.”

Baca Juga:
Lionel Messi Ikhlas Ballon d’Or 2022 Direbut Karim Benzema



#Lebih #Sulit #Jaga #Putra #Saya #Ketimbang #Andrew #Robertson

Sumber : www.suara.com

Related posts