Shin Tae-yong Buka Suara soal Mantan Asistennya di Timnas Indonesia yang Kini Latih Vietnam U-23

Shin Tae-yong Buka Suara soal Mantan Asistennya di Timnas Indonesia yang Kini Latih Vietnam U-23

Lacasaazulvinosandrooms.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, buka suara terkait mantan asistennya di skuad Garuda, Gong Oh-kyun yang saat ini membelot tangani Vietnam U-23.

Gong Oh-kyun merupakan sosok yang menjadi asisten pelatih timnas Indonesia di awal masa jabatan Shin Tae-yong. Akan tetapi, pria asal Korea Selatan itu kini menggantikan Park Hang-seo di Vietnam U-23.

Read More

Sebagai informasi, Park Hang-seo memutuskan diri untuk melepaskan jabatannya di tim Vietnam U-23 usai SEA Games 2021. Sebab, pelatih berusia 64 tahun itu ingin fokus bersama tim senior.

Alhasil Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menunjuk Gong Oh-kyun yang merupakan salah satu kandidat terbaik.

Baca Juga:
Tertunda Bertahun-tahun, Ivan Perisic Semringah Wujudkan Mimpi Main di Liga Inggris

Nama Gong Oh-kyun juga tidak asing bagi pecinta sepak bola Indonesia karena sempat menjadi asisten pelatih di timnas Indonesia.

Mengetahui mantan asistennya kini menangani Vietnam U-23, Shin Tae-yong tidak murka. Ia malah mendoakan agar Gong sukses karena mereka punya hubungan yang baik.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong (kanan) memberikan penjelasan kepada Egy Maulana Vikri (kiri) dan Witan Sulaeman saat sesi latihan di Lapangan B, Kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (30/4/2022). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

“Saya mengenal Gong dengan sangat baik karena kami berteman. Semoga dia berhasol dalam peran barunya,” ucap Shin Tae-yong dikutip dari Zing News pada Rabu (1/6/2022).

Pelatih berusia 52 tahun ini juga tak ingin memberikan banyak komentar terkait mantan asistennya itu. Shin Tae-yong berharap Gong Oh-kyun bisa berhasil.

“Saya pikir tidak terlalu baik untuk menilai pelatih baru di tim nasional segera setelah dia menjabat. Saya hanya bisa menilai dia sebagai orang yang punya kemampuan. Semoga dia berhasil,” imbuhnya.

Baca Juga:
Deretan Kemenangan Real Madrid di Liga Champions, Pegang Juara Terbanyak!

Gong Oh-kyun sendiri akan memulai ujian berat di Vietnam U-23. Ia akan membawa tim asuhannya di Piala Asia U-23 2022 melawan Korea Selatan, Malaysia, dan Thailand di fase grup.



#Shin #Taeyong #Buka #Suara #soal #Mantan #Asistennya #Timnas #Indonesia #yang #Kini #Latih #Vietnam #U23

Sumber : www.suara.com

Related posts