Cara Bermain Game Online Sigma Battle Royale

game

Kali ini kami akan memberi tahu Anda cara memainkan game Sigma Battle Royale pinslot yang tersedia dalam pertempuran 4v4. Game ini baru saja rilis namun sudah menjadi hits karena banyak dimainkan oleh pecinta game online.

Ada beberapa fitur yang membuat bermain game ini lebih menyenangkan bagi para pemainnya.Cara bermainnya pun cukup mudah dipelajari, terutama bagi kamu yang sudah familiar dengan game seperti PUBG dan Free Fire pinslot.

Read More

Tentu saja, untuk memainkan game battle royale ini, Anda harus mengunduh file aplikasi terlebih dahulu. Dimana saat ini sudah tersedia file aplikasi Aplikasi Sigma Battle Royale, dengan ukuran yang cukup ringan tidak memakan tempat di HP Android.

Game ini disebut-sebut sebagai bentuk plagiarisme dari pendahulunya yang populer, Free Fire. Karena gameplay dan fitur yang tersedia, Sigma Battle Royal Free Fire hampir sama, terutama dalam hal looting dan pertarungan grup 4 vs 4. Dalam permainan ini, setiap pemain umumnya dapat memilih pertarungan yaitu melawan 50 pemain lainnya secara online.

Pemain ditempatkan di suatu area, yaitu area pertempuran di sebuah pulau, untuk saling memukul. Kemudian Anda juga memiliki kesempatan yang sama untuk mengambil jarahan yang tersedia di titik keluar sehingga Anda dapat meningkatkan senjata Anda.

Karena game ini adalah game survival, kamu bisa memenangkannya dengan mengalahkan pemain lain dan menjadi pemenang.

Selain looting, pemain juga bisa melakukan upgrade senjata dengan cara mengalahkan musuh yang berhasil dihabisi di dalam game. Permainan berlangsung 10 menit, dan di setiap pertandingan hanya ada satu pemenang pertarungan. Untuk mode 4v4 yang merupakan pertarungan antar squad ini memiliki batas waktu hanya 7 menit saja. Saat Anda memainkan Sigma Battle Royale, mode skuad bisa sangat menyenangkan saat Anda memainkannya dengan teman-teman Anda.

Salah satu judul game terkenal dari studio Riot Games adalah Legends of Runeterra atau LoR. LoR merupakan salah satu game unik Riot Games yang mengusung konsep permainan kartu dan telah sukses di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Beberapa waktu lalu, event GridGames Mini Battle Series – Legends of Runeterra sukses mengumpulkan seluruh pemain base LoR.

Walaupun termasuk salah satu game yang cukup rumit untuk dipahami, LoR sangat layak untuk dipelajari karena memiliki gameplay dan strategi yang sangat kental.

Cornelius Geraldy (AG Bento #GGWP), salah satu admin komunitas resmi LoR di Indonesia juga memberikan beberapa tips untuk para pemula yang ingin mendalami game ini, berikut beberapa ulasannya:

===

1. Lengkapi tutorial dan tantangan

Untuk memahami gameplay, kata kunci (istilah) dan mekanisme dalam game LoR, pemula harus menyelesaikan tutorial dan tantangan yang diberikan. Hal ini dikarenakan tutorial dan tantangan yang disajikan memberikan informasi penting tentang dasar permainan LoR.

2. Coba Labs The Path of Champion

Sekarang setelah Anda mengetahui gameplay dasar dan hal-hal yang perlu Anda ketahui untuk memulai, Anda dapat mencoba memainkan mode Labs The Path of Champion. Dalam mode ini pengetahuan Anda tentang gameplay, mekanik, dan kata kunci lainnya akan diuji dan diperdalam. Lab juga sangat bagus untuk pemula, karena hanya dengan melawan bot kamu bisa mendapatkan XP untuk Vault mingguan.

3. Temukan gaya bermain Anda

Langkah selanjutnya adalah memaksimalkan gameplay Anda. Anda perlu mengeksplorasi playstyle atau gaya bermain Anda. Dek berfokus pada unit mana rendah sehingga mereka dapat mengisi papan dengan cepat dan menekan lawan.

Kelemahan dari deck ini adalah kontrol deck (late game), karena semakin lama permainan berlangsung, semakin mudah untuk mengalahkan deck aggro.

Related posts