Tips Melatih Tangan Bermain Game Online 2023

game

Memiliki tangan yang cepat adalah sesuatu yang diinginkan setiap pemain pin slot. Selain itu, berlaku untuk para atlet esports, baik itu game PC pin slot (Personal Computer) ataupun smartphone, dimana tangan yang cepat bisa menjadi keuntungan.

Saat bermain game MOBA, memiliki tangan yang cepat seharusnya menjadi skill yang harus dimiliki setiap pemain. Dari mana? Tangan cepat saat bermain game MOBA membuat pemain lebih lincah dan sulit dibunuh.

Read More

Apalagi saat ini game MOBA termasuk game yang sangat diminati oleh masyarakat. Hanya bermodalkan ponsel dan jaringan internet, siapapun bisa bermain kapanpun dan dimanapun. Ada banyak cara melatih tangan agar menjadi tangan yang cepat. Salah satu yang paling umum adalah sering bermain dan menggunakan hero dengan tingkat kesulitan tinggi untuk para pemain MOBA.

Pemanasan dengan meregangkan jari dan tangan Anda bisa menjadi kunci untuk membantu pemain memiliki tangan yang cepat. Peregangan jari dapat dilakukan 5 menit sebelum bermain. Pemanasan akan membuat jari-jari di sekitar tangan tidak terlalu kaku dan mencegah kram jari. Jari-jari dapat dihangatkan dengan alat seperti hand grip, squeeze ball atau dumbbell. Setelah melakukan pemanasan pada jari atau tangan maka jari akan menjadi lebih maksimal saat bermain. yang terpenting, akan ada perbedaan pemanasan dari sebelum atau sesudah.

Bagi pemain Game MOBA khususnya Mobile Legends, banyak pemain pro MLBB yang menggunakan penghangat tangan saat menggambar atau mengalami masalah teknis (jeda) dalam kompetisi. Lalu apa fungsinya?

Fungsi penghangat tangan ini tidak lain adalah untuk menghangatkan tangan yang membuat jari tangan dan telapak tangan menjadi hangat.

Selain itu memegang hand warmer dapat memperlancar pembuluh darah di tangan yang membuat tangan lebih optimal saat bermain. Pemain game FPS juga bisa menggunakan penghangat tangan. Fungsi penghangat tangan ini juga berlaku untuk permainan lainnya. Game bergenre FPS untuk menjaga kinerja jari atau tangan Anda dalam kondisi baik dan stabil.

Dari mana? Saat bermain game, kita perlu memposisikan jari kita senyaman mungkin untuk mendukung performa bermain game.

Setelah kamu menemukan posisi yang nyaman saat menggunakan HP, gunakan hero atau senjata yang sesuai dan berlatihlah secara rutin agar kamu menjadi lebih mahir (Pro).

Penggunaan keyboard dan mouse juga harus diperhatikan saat bermain game PC. Pilihan keyboard dan mouse Anda dapat memengaruhi kecepatan tangan saat bermain game. Pemilihan ukuran keyboard yang sesuai juga harus diperhatikan. Ukuran dan jenis keyboard harus sesuai dengan kenyamanan jemari saat bermain.

Tidak jauh berbeda dengan perangkat keyboard, mouse juga menjadi faktor penting dalam bermain game. Pilih mouse yang sesuai dengan ukuran tangan Anda.

Mengubah tata letak sesuai keinginan Anda dalam game juga merupakan faktor penting. Dengan mengubah tata letak, tingkat kenyamanan pemain akan semakin tinggi. Mengubah tata letak dari standar ke kustom juga akan membuat perbedaan bagi pemain lain. Mengubah tata letak dapat membuat jari Anda lebih pas dengan tombol atau ukuran dalam game. Ada beberapa permainan yang bisa dimainkan untuk melatih refleks tangan. Berikut ini rekomendasi mini-game yang bisa dimainkan untuk melatih tangan agar memiliki tangan yang cepat:

Piano Tiles adalah gim arcade musik. Permainan ini dimainkan sedemikian rupa sehingga pemain harus terus menerus menyentuh kotak hitam pada papan vertikal tanpa melakukan kesalahan apapun.

Permainan yang bisa diiringi dengan musik ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus untuk melatih reflek tangan Anda. Semakin lama pemain memainkan Piano Tiles, semakin cepat papan dan kotak hitamnya. Seru bukan?

Dengan berbagai rintangan yang ada, permainan yang membutuhkan kecepatan di tangan ini akan membuat pemainnya berkonsentrasi saat bermain. Setelah menyelesaikan musik pertama, pemain maju ke level berikutnya yang tidak terkunci.

Related posts