5 Rekomendasi Aplikasi Remote Tv Layak Dicoba

game

Televisi adalah perangkat digital yang kini sudah semakin canggih. Bahkan saat ini sudah banyak rekomendasi aplikasi remote TV yang bisa diunduh di perangkat Android. 

Karena aplikasi yang dikembangkan khusus untuk Android semakin bervariasi. Maka tidak heran kalau aplikasi remote TV pun juga bisa ditemukan disini.

Kamu juga bisa mengunduhnya karena mayoritas aplikasi remote televisi tidak berbayar. Hebatnya lagi, hampir semua TV bisa terkoneksi dengan aplikasi tersebut hanya dengan menggunakan jaringan WIFI. 

Aplikasi Remote Tv Untuk Android

Semakin berkembangnya teknologi, maka akan semakin banyak aplikasi yang bermunculan. Salah satu yang tidak kalah ketinggalan zaman adalah aplikasi remote TV.

Aplikasi remote televisi dirancang untuk menggantikan nilai dan fungsi dari remote konvensional. Keuntungannya kamu tidak perlu lagi pusing mengganti baterai remot biasa yang sering habis. Ini dia rekomendasinya:

  1. RCA Universal Remote

Wah pasti seru kalau Handphone Android bisa dipakai sebagai remote tv. Seperti contohnya RCA Universal Remote ini.

Aplikasi remote ini dirancang untuk segala jenis televisi tanpa mempertimbangkan merek. Bahkan untuk yang harganya selangit pun bisa terkoneksi dengan aplikasinya.

Kamu juga bisa menghubungkannya dengan perangkat lain seperti DVD hingga pemutar Blu-Ray. Bahkan dengan adanya aplikasi ini kamu dapat segera meninggalkan remote konvensional tanpa ragu.

  1. Google Home

Google juga resmi merilis aplikasi remote TV. Aplikasi ini menggunakan metode yang berbeda dari aplikasi lainnya.

Google Home lebih mengutamakan perangkat yang diproduksi secara terpisah bernama Chromecast. Bahkan dengan adanya aplikasi kamu pun bisa melakukan aktivitas lainnya seperti streaming YouTube. 

  1. Universal TV Remote – Twinone

Twinone menjadi salah satu rekomendasi aplikasi remote TV terpercaya. Aplikasi ini telah dikembangkan sejak lama dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Keunggulan yang dimiliki oleh Twinone adalah interfacenya yang dibuat sederhana. Dengan interface yang simple tersebut semua orang dapat menggunakannya tanpa perlu merasa kesulitan.

  1. Mi Remote

Mi Remote adalah aplikasi yang dirancang untuk memberi kemudahan pada pengguna TV. Aplikasi ini bahkan tidak hanya untuk remote TV saja, lho.

Kamu bisa menggunakannya untuk menyalakan perangkat lainnya seperti AC, kamera hingga DVD. Bahkan untuk menggunakannya saja kamu hanya perlu mengunduhnya.

Aplikasi ini tersedia di Play Store dan App Store. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis.

  1. ASmart Remote IR

Aplikasi remote televisi berbasis infrared masih memiliki banyak penggemar. Salah satu aplikasi yang menggunakan cahaya merah ini adalah ASmart Remote IR.

ASmart Remote IR kompatibel dengan berbagai perangkat TV. Bahkan, Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengontrol pemutar DVD dan Proyektor.

Aplikasi pemutar tv kini sudah tersedia di berbagai smartphone. Dengan melalui rekomendasi aplikasi remote tv diharapkan Kamu bisa memilih aplikasi yang dirasa cocok dengan kebutuhan sehari-hari. Aplikasi tersebut mayoritas bisa diunduh secara gratis baik di Playstore maupun AppStore.

Related posts